oleh

HM Syarif Minta OPD di Muratara Tingkatkan Kinerja

“…MoU perjanjian kerja ini, jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja, tetapi apa yang ditandatangani harus dilaksanakan…”

* Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat

LINGGAUPOS.CO.ID- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat meminta kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajarannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara, untuk terus meningkatkan kinerja. Karena kinerja mereka ditegaskan Syarif, akan memengaruhi penelitian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Hal ini ditegaskan Syarif, saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) perjanjian kerja tahun 2020 bersama Kepala OPD di Op Room lantai II Setda Muratara, Kamis (13/2). Saat itu hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Muratara, Alwi Roham, Asisten dan seluruh Kepala OPD lingkungan Pemkab Muratara.

Syarif menegaskan pencapaian lebih baik telah diterima Pemkab Muratara pada penilaian SAKIP tahun 2019. Kabupaten Muratara menerima penghargaan CC, meningkat satu tingkat dari penghargaan tahun lalu dengan nilai C.

“Untuk itu MoU perjanjian kerja ini, jangan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja, tetapi apa yang ditandatangani harus dilaksanakan agar penilaian SAKIP tahun berikutnya mendapat penilaian B, sesuai target kita,” tegas Syarif.

Dalam kesempatan itu suami Lia Mustika Syarif ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja OPD selama tahun 2019. Ia berharap kinerja mereka tetap ditingkatkan, karena tinggal sedikit lagi nilai yang harus kita kejar agar mendapat nilai B.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul” Syarif Minta OPD Tingkatkan Kinerja”

 

Rekomendasi Berita