oleh

HKG PKK ke-46 Bakal ‘Banjir’ Hadiah

PERINGATAN Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 bakal diadakan Selasa (31/7) mendatang. Tepatnya di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Untuk menyukseskan kegiatan ini Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengadakan rapat persiapan. Rapat ini dipimpin langsung oleh Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani, didampingi Asisten III Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar.

Peserta rapat terdiri dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Pemberdayaan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Lubuklinggau, Heri Zulianta, Sekretaris PKK yang juga menjabat Sekretaris DP3APM Kota Lubuklinggau Hj Sri Maya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau H Tamri. Selanjutnya, Ketua PKK tingkat kecamatan serta sejumlah perwakilan OPD yang berkontribusi dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini juga diadakan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat.

“Jadi HKG sekaligus BBGRM,” cetus H Rahman Sani.

Kegiatan ini juga akan dilaksanakan pembagian hadiah beberapa perlombaan dalam rangkaian HKG ke-46 tingkat Kota Lubuklinggau yang telah dilaksanakan. Yakni lomba UP2K, Lomba Tertib Administrasi, Lomba Pola Asuh dan Remaja dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang Dalam Keluarga (PAAR) cinta kasih, Lomba Hatinya PKK, Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IV A Tes), Lomba 10 Program Pokok PKK, Lomba BBGRM, Lomba Teknologi Tepat Guna, dan Lomba Kelurahan.

“Lomba sudah diadakan, pemenangnya sudah diketahui, hadiahnya bakal dibagikan pada hari puncak,” ungkap Rahman Sani.(07)

Rekomendasi Berita