oleh

Hj Suwarti Tunjuk Lima Plt Kepala Dinas

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari pertama ngantor sebagai Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti memberikan surat perintah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas untuk mengisi jabatan yang kosong.

Ada lima pejabat yang diberi amanah sebagai Plt, yakni H Edi Iswanto yang menjabat Asisten III Setda Mura menjabat Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes). Kemudian, David Pulung yang sebelumnya Staf Ahli Bupati menjabat Plt Kepala Badan BKPSDM.

Kemudian Warindi Staf Ahli Bupati menjabat Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A). Selain itu Ervan Malik menjabat Plt Kepala Dinas Perikanan dan terakhir Decky Zulkarnain menjabat Plt Kepala Dinas Perkebunan (Disbun).

Hj Suwarti mengatakan, bahwa untuk pejabat yang ditugaskan sebagai Plt dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat).

Dikatakannya, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Pemkab Mura harus senantiasa meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik. Termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi.

“Sebab, kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat harus terus menunjukkan profesional, loyalitas dalam bekerja,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita