oleh

Hj Ratna Machmud Resmikan Kantor DPD Partai Berkarya Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Bertepatan dengan momen hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020, Calon Bupati Musi Rawas nomor urut 1,Hj Ratna Mahmud Amin meresmikan kantor DPD Partai Berkarya di Desa Kali Bening Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Kamis (1/10/2020).

Walaupun dilaksanakan dengan sangat sederhana, Hj Ratna Mahmud sangat mengapresiasi perjuangan Partai Berkarya dalam mendukung kemenangan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti) di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas.

Dalam kesempatan itu, Hj Ratna Mahmud Ratna menyampaikan visi misi dan program yang akan di dilaksanakan antara lain pembukaan lahan pertanian, sektor pendidikan serta perbaikan infrastruktur jalan desa sampai ke pelosok, memberikan batuan sekolah gratis, buku gratis, baju gratis, sepatu gratis.

Ditambahkannya, selain pendidikan gratis ada juga program satu desa satu ambulance, dan mengutamakan di bidang kesehatan masyarakat ada 9 program.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Musi Rawas, Haerudin S.Pd.dalam kata sambutannya sangat senang dan berterimakasih kepada Hj Ratna Mahmud telah hadir dan meresmikan kantor DPD Partai Berkarya kabupaten Musi Rawas.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan sejarah bagi Partai Berkarya dan kami siap memperjuangkan untuk kemenangan calon nomor urut 1, Ramah Berarti,” tegasnya. (*)

Rekomendasi Berita