oleh

Hindari Corona, Polres Musi Rawas Minta Warga Jangan Kumpul-kumpul

LINGGAUPOS.CO.ID-  Personel Polres Musi Rawas terjun langsung menyebar dan menempel pamflet yang berisikan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Minggu (30/03/2020).

Pemasangan pamflet tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis seperti di masjid, toko dan kantor pemerintah yang ada di wilayah hukum Polres Musi Rawas.

Briptu Fandi Bhabinkamtibmas Polsek Muara Beliti menjelaskan pemasangan maklumat Kapolri untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat. “Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dari tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri,” jelas Briptu Fandi.

Kapolres Musi Rawas didampingi Wakapolres Musi Rawas Kompol Handoko Sanjaya, SIK menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri, pihak Polres Musi Rawas telah memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis. Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Musi Rawas yang di perintahkan langsung Oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, SIK, tambah Kompol Handoko Sanjaya.(*)

Sumber: Humas Polres Lubuklinggau

Rekomendasi Berita