oleh

Hengky Paparkan Visi Misi Maju Sebagai Bacaleg PSI

Dihadapan Seluruh Relawan

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Lubuklinggau Nomor urut 4 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Hengky siap membangun Kota Lubuklinggau. Bersama eksekutif menjadikan kota ini lebih baik.

Hengky yang maju dari Dapil 4 Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II Nomor 4 memiliki tagline “Ayo Samo-samo Bangun Linggau” terbukti sudah banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat, terbukti ratusan warga yang merupakan relawan Hengky, datang berkumpul bersama di Aula City Hotel, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, dalam acara temu seluruh Relawan Pendukung Hengky dari PSI, Sabtu malam (25/8) mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Relawan Hengky yang menghadiri acara temu Relawan bersama di Aula City Hotel, Jalan Yos Sudarso,
Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu malam (25/8) mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.
Mereka mendukung Hengky maju sebagai Bacaleg pada Pileg 2019 mendatang. Foto : BUDI SANTOSO/LINGGAU POS

Hengky yang merupakan anak Aking Suzuki mengatakan bahwa dengan berkumpul dengan relawan ini maka dirinya dapat memaparkan visi misi dirinya maju sebagai Bacaleg PSI. “Dengan pertemuan ini maka para seluruh relawan Hengky dapat tahu dengan visi misi kita, dan program saya jika nantinya terpilih tahun depan, dan itu sudah sangat jelas sekali dipaparkan tadi,” ungkap Hengky usai acara kepada Linggau Pos. Ia menegaskan dengan pemaparan tersebut, diharapkan para relawan dapat menjelaskan kepada keluarga, sanak family, dan kerabat mengenai tujuan saya maju menjadi Bacaleg. “Jika nanti menjadi anggot dewan maka mereka tahu tujuan saya yang ingin membangun Kota Lubuklinggau, jangan kalah sama dengan kota besar lainnya. Kita akan sinergikan dengan Walikota untuk kedepannya menjadikan Lubuklinggau menjadi kota yang ramah anak dengan salah satu contoh membangun falitas untuk anak-anak bermain,” papar Hengky, juga berniat nanti untuk membangun fasilitas olahraga, dan buat penceganan dini terhadpa bahaya kebakaran di pemukiman padat penduduk. Caranya, kata dia, kita akan memberikan alat tabung pemadam kebakaran.

Rencana ini akan terwujud, jika Hengky sesuai dengan ketentuan raihan suara terbanyak didapatkan. Hingga duduk menjadi anggota legislatif untuk lima tahun kedepan. Oleh karenanya, Hengky meyakini mesti mendulang banyak suara di Dapil IV. Usahanya? “Yang pasti saya terus berjuang sampai akhir kampanye nanti, dengan garapan visi misi serta ide kita bisa diterima sama keluarga dan masyarakat yang selama ini, mungkin asda calon maju tapi programnya belum diterima. Kita harapkan program diterima, dan mendapatkan dukungan masyarakat,” imbuh Hengky, yang mengaku terjun ke dunia politik sebenanya dari niat diri pribadi. Selama ini, akunya, dirinya memang hobi dengan politik. Tapi belum menemukan partai yang cocok sesuai dengan visi misinya terjun ke dunia politik. “Sekarang saya bertemu dengan PSI, dan ini sesuai dengan idealis kita, dan tahun 2018 didukung PSI maju sebagai bacaleg dari partai baru dan kredibel, diminati anak muda,” ucapnya, sembari akan gencar sosialisasi sebelum masa penetapan calon tetap dari KPU, dan ternyata Hengky telah rutin adakan sejumlah kegiatan pada 17 Agustus lalu. Ia menyebutkan sosialisasi dirinya dengan adakan lomba 17 Agustus, dan dengan begitu masyarakat makin kenal dengan dirinya, dan juga tali silaturahmi dirinya dengan mereka makin erat.

Salah seorang Relawan, Wakacung mengaku sangat mendukung dan mendoakan semoga Hengky nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau, dengan pertimbangan sosok anak muda seperti Hengky yang dicari selama ini. Wakacung menilai Hengky adalah pribadi yang penuh percaya diri (Pede), dan ini sangat dibutuhkan untuk menjadi anggota DPRD kedepannya.

“ Saya lihat sosok Hengky , dia itu percaya diri (Pede) itu saya senang sekali. Apa yang kita bicara dia jawab. Saya lihat dia bisa jadi anggota dewan. Kebanyakan orang yang mau menjadi dewan itu ngga ada sosok itu pedenya seperti Hengky itu,” puji Wakacung dengan antusias. Ia pun mengajak pemilih Dapil 4 memilih Hengky nanti pada Pileg 2019 mendatang. (08)

Rekomendasi Berita