oleh

Hendri Tiba-tiba Tusuk Perut Kopli

LINGGAU POS ONLINE, STL ULU TERAWAS – Tanpa babibu lagi, Hendri alias Ateng (49) menusuk Kopli (40). Warga Dusun II, Desa Lubuk Ngin Baru, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura) berteriak kesakitan, dan meminta tolong warga.

Hendri kabur setelah menusuk warga sedusunnya tersebut. Sedangkan, Kopli dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri.

Kejadian yang menggemparkan warga itu diduga dilakukan Hendri warga yang sama. Saat itu korban sedang duduk di depan rumah warga sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (3/3).

Namun, karena merasa bersalah Hendri menyerahkan diri ke Mapolsek Terawas diantar keluarga sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (4/3). Tersangka ditahan sesuai dengan dengan LP: LP/B – 11/III/2018/Sumsel/Res.Mura/Sek.Terawas, 3 Maret 2018 dengan pelapor ZF (48) warga Dusun II, Desa Lubuk Ngin Baru.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Terawas, Iptu Haerudin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa tersangka Hendri telah menyerahkan diri ke Polsek saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Iya, tersangka sudah menyerahkan diri. Saat ini sudah kami tahan di Polsek,” kata Haerudin, Senin (5/3)

Iptu Haerudin menjelaskan, kasus penganiayaan tersebut terjadi bermula dari saat korban sedang duduk-duduk di depan rumah warga di Dusun III, Desa Lubuk Ngin Baru, Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas.

Lalu tiba-tiba Hendri datang dan tanpa berbicara sepatah kata pun langsung menusukkan sebilah pisau yang dibawanya ke bagian perut bagian bawah sebelah kiri korban. Setelah diserang secara mendadak korban tidak bisa berbuat apa-apa. Akibatnya bagian perut sebelah kiri korban mengalami luka robek.

“Setelah melakukan aksinya, tersangka langsung pergi melarikan diri dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Sobirin akibat luka dialaminya,” tutupnya.(03)

Rekomendasi Berita