oleh

Hendra Tewas Di Arena Pesta

LINGGAU POS ONLINE, SAWAH – Tragedi berdarah menelan korban jiwa, kembali terjadi di Kabupaten Empat Lawang.

Korbannya Hendra (25) warga Desa Tanjung Tawang Kecamatan Muara Pinang,  meninggal dunia akibat luka tusuk benda tajam. Setelah berkelahi dengan dua orang warga Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Nopri (23) dan Media (19).

Info yang dihimpun, Minggu (3/12) sekitar pukul 03.00 WIB telah terjadi perkelahian di Jembatan Air Sungai Jernih Kecamatan Muara Payang, tepatnya tidak jauh dari Desa Sawah antara Hendra sebagai korban dan kedua pelaku Nopri dan Medi. Akibat perkelahian tersebut, Hendra meninggal dunia dan dimakamkan Minggu (3/12).

Sebelum meninggal, korban Hendra pada Sabtu (2/12) sekitar pukul 23.00 WIB sedang menyaksikan pesta malam di Sungai Jernih Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat. Pada saat tengah asyik menikmati pesta malam, Hendra dan temannya terlibat adu mulut dengan warga Desa Sawah, diduga karena senggolan saat berjoget ditambah lagi pengaruh minuman keras.

Sehingga sekira pukul 03.00 dini hari, Hendra dan temannya mendatangi musuhnya yakni Medi dan Nopri, di Desa Sawah sehingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan Hendra tewas akibat terkena benda tajam.

Sementara itu, Danramil 405-06 Muara Pinang, Kapten Sudiman membenarkan adanya kejadian perkelahian tersebut. Namun situasi sekarang ini sudah kembali membaik, kedua pelaku sudah menyerahkan diri ke kepolisian.

“Anggota kita bersama dengan Polsek sudah ke sana, untuk mengecek langsung dan pelaku sudah menyerahkan diri,” katanya.

Terpisah, Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan, SiK, MSi melalui Kasatreskrim AKP Robi Sugara, membenarkan bahwa kedua pelaku yang menyebabkan korban Hendra meninggal dunia sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang.

“Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang,” ujar Robi. (04)

Berita Terkait : Bupati Imbau Taati Larangan Organ Tunggal

Komentar

Rekomendasi Berita