oleh

Hendi Mukhtar: Insya Allah Pro Masyarakat dan Wujudkan “MAJU”

LINGGAUPOS.CO.ID- Menyambut Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Kamis 8 April 2021 yang beralamat di Desa Mataram Kabupaten Musi Rawas.

Calon Kepala Desa Mataram, Hendi Mukhtar (Kelik) sapaan akrabnya nomor urut 4 kepada www.linggaupos.co.id mengatakan,” Saya merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Mataram, dalam artian melihat keadaan yang ada, mendengar keluhan dari masyarakat ,”katanya.

Kelik menambahkan masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan, apa yang diinginkan masyarakat itu akan menjadi semangat dan itu sebagai PR kita untuk kedepannya.

“Jadi intinya pemerintahan yg akan datang akan mengedepankan transparansi publik, baik dalam penyelenggaraan atau penggunaan dana desa, saya merasa terpanggil untuk menyumbang tenaga dan pikiran untuk masyarakat Desa amataram,”tegasnya.

“Insya Allah apa yang menjadi kebijakan kedepannya kebijakan yang pro masyarakat yang bertujuan untuk masyarakat Mataram yang lebih baik dan sesuai dengan visi kita yakni mewujudkan Desa Mataram yang MAJU (Mandiri, Aman, SeJahtera, Religius) dan ,”ungkapnya.

Adapun Visi dan Misinya yakni

Visi

Mewujudkan Desa Mataram ”MAJU”  Mandiri Aman SeJahtera dan Religius

Sebagai Kawasan Ekonomi Kreatif.

Misi

1. Mendorong Potensi Desa Melalui Program Ekonomi Kreatif dengan Pemberdayaan UMKM dan BUMDes.

2. Mewujudkan Kesejahteraan Petani dengan Peningkatan Sarana dan Prasarana Pertanian.

3. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik / Masyarakat dengan Profesionalitas dan Transparansi Perangka.

4. Menyelenggarakan Pemerintahan Desa secara Transparan dan bertanggung jawab, Bermusyawarah dan Mufakat, sesuai dengan peraturan perundang undangan.

5. Mendorong Generasi Muda untuk Kreatif, Mandiri dan berdaya saing.

6. Menciptakan kehidupan desa yang dinamis dalam segi Keagamaan, Toleransi dan Berkebudayaan.

Mohon doa dan dukungan Pilih No 4 Hendi Mukhtar (Kelik) bersama mari kita wujudkan Mataram yang Mandiri Aman SeJahtera Religius ingat Kamis 8 April 2021 pilih Hendi Mukhtar.(*)

Rekomendasi Berita