oleh

Hendak Hadiri Wisuda Anak, Pensiunan PNS di Musi Rawas Tewas Terbentur Portal Jalan

LINGGAU POS ONLINE – Naas dialami Wakidi (67) warga Desa Sukarame Jaya Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas. Pansiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini, Rabu (11/9/2019) pagi, tewas usai kepalanya membentur portal jalan di Desa Sukarame Jaya.

Dikutip dari Musirawas Ekspres, korban yang pernah menjabat sebagai kepala sekolah, hendak menghadiri wisuda anaknya di Bengkulu.

Dari Desa Sukarame Jaya, ia bersama keluarganya hendak menukarkan mobil pick up nya dengan mobil pribadi milik anaknya yang di Lubuklinggau.

Namun, karena dibangku depan sudah penuh, iapun duduk di bak pick up. Belum lama ia naik dibak pick up, ponsel korban berdering, iapun berusaha mengangkat
telpon.

Lantaran susah mengambil ponsel dalam posisi duduk, iapun mencoba berdiri tanpa disadari di depan ada portal jalan. Kepala korban pun membentur portal dengan cukup keras.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas Sumberharta, namun benturan cukup keras dan saat dibawa sudah ngorok jadi tidak tertolong lagi,” ujar Sekcam Sumberharta, Rizal Arika kepada Musirawas Ekspres.

Ia menceritakan, korban memang mempunyai mobil pick up. Korban hendak menghadiri wisuda anaknya di Bengkulu. Maka, mobil pick up akan ditukarkan dengan mobil pribadi anaknya.

“Depan sudah penuh ada istri dan anaknya yang nyupir, Pak Wakidi ini duduk dibelakang ngangkat  telpon dan berdiri membentur portal. Mendengar Bapaknya ninggal, anakpun pulang padahal besok dia akan wisuda,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Kades Sukarema Jaya Wasito juga membenarkan kejadian tersebut. “Ya, ada warga kami yang meninggal terkena musibah kebentur portal jalan. Kejadiannya kurang tahu jam berapa, karena saya masih sakit. Tadi ada perangkat desa saya memberi kabar tadi kurang lebihnya pukul 11.00 WIB. Korban pun sudah dimakamkan,” singkatnya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek STL Ulu Terawas Iptu H Arpan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. “Kami sudah mendapatkan informasinya, namun belum ada laporan resmi. Anggota sudah cek ke lapangan,” jelasnya.(*)

Sumber : Musirawas Ekspres

Rekomendasi Berita