oleh

Hemat Angsuran Rp 2 Juta

Utama Motor Adakan Promo Akhir Tahun

Utama Motor Lubuklinggau, mengadakan promo akhir tahun. Untuk pembelian kredit hemat angsuran hingga Rp 2 juta.

Laporan Nova Mayang Sari, Jawa Kanan SS

Manager Operasional Utama Motor, Irvien Ryani mengatakan bahwa promo akhir tahun berlaku untuk area Lubuklinggau, Tugumulyo dan Megang Sakti. Adapun promo dimaksud setiap konsumen yang membeli sepeda motor secara kredit untuk tipe motor Beat Series, Vario 150 CBS ISS dan CB150R.

“Hemat angsuran hingga Rp 2 juta dengan cara mendapatkan potongan angsuran Rp 12.000 per bulan selama 10 bulan angsuran,” jelasnya.

Promo dimulai sejak 7 hingga 22 Desember.

”Biasanya akan ada perpanjangan waktu,” tambahnya.

Selain itu ada promo diskon Rp 600.000 untuk pembelian motor Honda Beat tapi khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN.

Irvien menambahkan bahwa ada juga promo yang lainnya yakni motor lama bisa ditukar dengan motor baru, dengan tambahan biaya sesuai dengan tipe motor yang ditukarkan.

Customer Service (CS) Utama Motor Lubuklinggau, Meli menambahkan motor Honda Beat menjadi favorit di kalangan remaja dan dewasa.

“Beat menjadi salah satu Favorit karena bahan bakar irit, spedometer digital, mesin ISP suaranya lebih, CBS (Combi Break System) maksudnya apabila rem belakang maka otomatis rem depan juga berfungsi. Kemudian saat motor berhenti tiga menit, otomatis mesin akan mati dan jika ingin menghidupkan kembali tinggal gas saja,” jelasnya.

Selain itu, Honda Beat sudah memakai ban tubles. Apabila terkena paku, jika pakunya tidak dilepas maka bannya tidak akan kempes. Jadi apabila ingin menambal ban tersebut, sampai di tempat penambal ban baru dilepas.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita