oleh

HDA Segera Deklarasi Pasangan

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Siapa bakal mendampingi H David Hadrianto Aljufri (HDA) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 masih menjadi teka-teki.

Infromasi dihimpun, 90 % Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Empat Lawang memiliki tiket VIP untuk Pilkada 2018 mendatang, akan mengusung HDA sebagai calon Bupati (Cabub) Empat Lawang periode 2018-2023.

HDA saat dikonfirmasi mengaku, jika dalam bulan ini (November, red) dirinya akan deklarasi pasangan, untuk mendampingi dirinya di Pilkada tahun 2018 mendatang.

“Insya Allah bulan ini, saya akan deklarasi pasangan,” kata HDA.

Saat ini, kata HDA, ada dua nama yang bakal mendampingi dirinya di Pilkada tahun 2018 mendatang.

“Sampai saat ini memang ada dua nama yakni Yulizar Dinoto dan Eduar Kohar. Nanti kita akan deklarasi,” ujarnya.

Saat ditanya siapa pilihan dirinya sendiri diantara dua nama tersebut, HDA masih enggan menyebutkan nama yang akan menjadi wakil dirinya di Pilkada mendatang.

“Tunggu keputusan DPP dan deklarasi saja ya dek,” tuturnya.

Tentunya lanjut David, siapa pun yang menjadi wakil dirinya di Pilkada tahun 2018 mendatang, harus memiliki visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten yang berslogan ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’.

“Yang jelas siapa pun wakil saya nanti harus memiliki tujuan yang sama untuk membangun Empat Lawang dan menciptakan Empat Lawang yang lebih damai,” ucapnya.(04)

Komentar

Rekomendasi Berita