oleh

HBC Segera Laksanakan Baksos

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Honda Brio Community (HBC) kembali akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Bulan Ramadan. Kegiatan Baksos ini, sesuai instruksi dari pengurus Honda Brio Community (HBC) pusat, yang akan dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

“Insya Allah akan kita laksanakan di salah satu Panti Asuhan, di Kelurahan Karang Ketuan, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II pada Sabtu (26/5) mendatang,” kata Sugeng, ketua HBC Chapter Lubuklinggau.

Yang berbeda dari tahun sebelumnya, Baksos kali ini disertai dengan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.

“Ini inisiatif kita saja, untuk berbuka bersama. Ya mudah-mudahan kegiatan rutin ini semakin berkah untuk kita,” ungkapnya.

27 Member HBC yang saat ini aktif, akan dilibatkan dalam acara Baksos tersebut.

“Untuk Baksos masih sama seperti tahun sebelumnya, kita akan memberikan bantuan berupa sembako. Semua kita ambil dari uang kas HBC, serta swadaya dari member,” lanjutnya.

Kegiatan ini dilanjutkannya bertujuan untuk mengisi bulan Ramadan ini dengan kegiatan positif, serta untuk mempererat tali silaturahmi diantara sesama member HBC.

“Kita berharap sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh member sekaligus ikut andil menyukseskan program HBC pusat untuk berbagi shadaqah ke saudara-saudara kita yang membutuhkan,” harapnya.

Tidak hanya HBC, Minggu (27/5) kegiatan bagi-bagi Takjil juga akan dilakukan oleh forum otomotif silampari. Yakni, forum yang beranggotakan seluruh klub mobil di Kota Lubuklinggau.

“Kegiatannya nanti Insya Allah, akan dipusatkan di Masjid Agung As-Salam menjelang berbuka puasa,” lanjutnya. (13)

Rekomendasi Berita