oleh

HBC Chater Ikuti Musda dan Jamda

Se-Sumatera

HONDA Brio Comunity (HBC) Chapter Kota Lubuklinggau, ikuti kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) dan Jambore Daerah (Jamda) se-Sumatera selatan (Sumsel). Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 14-15 April 2018 di Lampung.

Ketua HBC chapter Kota Lubuklinggau, Sugeng Susanto mengatakan hari pertama (Sabtu, 14/4), pelaksanaan Musda. Yang dilaksanakan di City Hotel Tanjung Karang, Lampung. Dilanjutkan Minggu (15/4), pelaksanaan Jamda sekaligus anniversary ke-4 HBC regional Lampung, di Mall Ramayana Robinson.

“Dari HBC Lubuklinggau kita mengirimkan dua member, pertama saya HBC Linggau 001, dan HBC Linggau 006, Malhendra. Kita berangkat sekaligus touring bersama HBC dari Pekan Baru dan Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (13/4) dan kembali ke Lubuklinggau, Senin (16/4).

Baik Musda maupun Jamda diakui Sugeng, diikuti antusias oleh member HBC se-Sumatera.

“Yang hadir HBC regional Lampung, Palembang, Bangka Belitung, Jambi, Chapter Lubuklinggau, Bengkulu, Sumbar dan Pekan Baru. Saat Musda banyak sharing yang kita lakukan, terutama mengenai program-program inovatif yang akan dilaksanakan oleh HBC. Nanti menjadi program nasional, yang juga akan dibahas pada saat Munas di Bali, September mendatang,” ungkapnya.

Sementara saat Jamba, diisi oleh kontes otomotif.

“Dari kegiatan kemarin, banyak hal yang bisa kita bagi ke member kita di Lubuklinggau. Mulai dari rasa kebersamaan dan kekeluargaannya, ide-ide serta kegiatan yang inovatif, yang bermanfaat untuk member HBC maupun orang banyak. Karena di sana, kita banyak sharing dengan member HBC regional lainnya. Kedepan kita harapkan, bisa mempererat silaturahmi antara member. Serta diharapkan, kegiatan HBC Lubuklinggau tidak monoton dan bervariasi, dari ide-ide kegiatan yang dikembangkan lagi dari HBC regional lainnya,” harap Sugeng. (13)

Rekomendasi Berita