oleh

HBC Adakan Baksos dan Buka Bersama

LINGGAU POS ONLINE- Komunitas Honda Brio Community (HBC) Chapter Lubuklinggau, kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Minggu (26/5). Baksos salah satu agenda nasional rutin, yang diadakan serentak oleh komunitas HBC di seluruh Indonesia. Kali ini di Lubuklinggau Baksos dilaksanakan di Yayasan Al Amin, Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Gang Kamboja, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Baksos yang diadakan, dengan memberikan sembako dan kebutuhan pokok, berupa beras, mi instan dan minyak serta beberapa kebutuhan lainnya, kepada pengurus Yayasan Al Amin.

Salah satu anggota komunitas HBC, Ardianus Nova mengatakan pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat menjadi berkah, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar member dengan anak-anak panti asuhan. “Kita ingin berbagi dengan sesama, menjalin kebersamaan juga. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan rezeki yang berlipat juga nantinya,” harap Ardianus Nova.

Selain mengadakan bakti sosial, HBC juga mengadakan acara buka bersama dengan anggota member. Acara buka bersama dilakukan di Hotel 929 di Jalan Soekarno-Hatta No.29 Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Hadir dalam buka bersama tersebut 14 member beserta keluarganya dengan total keseluruhan yang hadir lebih kurang 34 orang.

Buka bersama tersebut juga bertujuan untuk memperkuat kekeluargaan antar member HBC baik yang di Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara. “Untuk acara buka bersama ini kita secara pribadi yang mengagendakan, ya agar lebih akrab serta menjalin silaturahmi juga,” jelas Nova.

Bagi pecinta Brio yang ingin bergabung di HBC Lubuklinggau silangkan menghubungi Wa.085273200634 atau melalui FB. Hbc_lubuklinggau dan Ig Hbc_lubuklinggau. (CW05)

Rekomendasi Berita