oleh

Hasil Tes Bakal Paslon Sudah Dikeluarkan RS

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Hasil tes kesehatan, psikotes, tes narkoba tiga bakal Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Empat Lawang, kemarin (16/1) telah dikeluarkan pihak Rumah Sakit (RS) Muhammad Hoesin Palembang.

Ketua KPU Empat Lawang, Mobius Alhazan melalui Sekretaris, Rasyidi memastikan hal tersebut. Sebab, Selasa (16/1) pihaknya telah menerima surat dari RS Muhammad Hoesin.

“Jika sesuai surat yang kami terima dari RS Muhammad Hoesin Palembang hasilnya akan keluar Selasa (16/1) dari pukul 14:00 WIB sampai selesai di ruang konferensi utama lantai 2 gedung utama RS Muhammad Hoesin Palembang,” ungkapnya Rasyidi, Selasa (16/1).

Saat ini, pihaknya belum bisa mengumumkan hasil tes tiga tahapan ketiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut.

“Belum kita terima hasilnya. Nanti komisioner yang akan mengambil hasilnya,” ujarnya.

Dikatakannya, seluruh bakal paslon yakni, H David Hadrianto Aljufri (HDA)-H Eduar Kohar (HEK), lalu Yulizar Dinoto-Kisom, dan Joncik Muhammad (JM)-Yulius Maulana (YM), semuanya mengikuti tiga tes di atas.

“Seluruh tahapan setiap bakal Paslon kita mengikuti. Alhamdulillah seluruh tahapan yang dilaksanakan tidak ada kendala,” katanya.

Saat ditanya penetapan hasil tes, Rasyidi menjelaskan, yang menentukannya yakni tim yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), lalu Badan Narkotika Nasional (BNN), dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI).

“Tim yang disebutkan di atas akan melakukan rapat pleno, merekalah yang menentukan hasilnya,” jelasnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita