oleh

Hasil Swab, Wali Kota Lubuklinggau dan Keluarga Negatif Covid19

LINGGAUPOS.CO.ID – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama keluarga negatif Covid19, berdasarkan hasil tes swab. Demikian diakui Wali Kota, Selasa (9/6/2020) kepada linggaupos.co.id.

“Alhamdulillah kami sekeluargo negatif galo,” jelas Wali Kota Lubuklinggau.

Seperti diketahui, Senin (8/6/2020) Wali Kota bersama keluarga menjalani tes swab setelah salah seorang pejabat (Kabag) di Pemkot Lubuklinggau positif Covid19. Terkait itu, sudah 60 orang ditracking untuk rapid dan swab.

Sebelumnya Wali Kota menjelaskan dilakukan rapid dan swab, karena salah satu ASN positif Covid19, sesuai dengan hasil swab pertama. Maka dilakukan tracking kontak erat dengan yang bersangkutan.

Diakuinya, karena ia bersama keluarganya kontak erat dengan pejabat yang bersangkutan, maka dilakukan rapid dan swab.

Wali Kota menambahkan, diketahuinya pejabat ini positif, berawal kurang enak badan. “Dia demam, sudah dua kali rapid, dengan jarak seminggu, namun hasilnya non reaktif. Kemudian swab, malam tadi diketahui hasilnya positif,” jelas Wali Kota.

Karena, penambahan satu positif ini adalah klaster baru, dan bisa saja dari 60 orang yang ditracking muncul penambahan lagi, Wali Kota mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada.(*)

Rekomendasi Berita