oleh

Hasil OSN SMP Belum Diumumkan

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau mengumumkan hasil Olympiade Sains Nasional (OSN) Tingkat SD Kota Lubuklinggau.

Kadisdikbud Kota Lubuklinggau, H Tamri, didampingi Kabid Dikdas, DR Virry Grinitha dan Tarwan, Senin (26/3) menjelaskan, untuk mata pelajaran Matematika Juara 1 Muhammad Rahman Putra dari SDN 43 Lubuklinggau, Juara 2 Annisa Rahmania utusan SDN 58 Lubuklinggau dan Juara 3 Topanka Algis utusan SDN 48 Lubuklinggau .

Sementara hasil OSN Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Tingkat SD Juara 1 diraih Raden Ahmad Azam Makarin dari SDN 45 Lubuklinggau, Juara 2 M Rahman Indah Praja dari SDN 58 Lubuklinggau dan Juara 3 Elya Ensa Utami dari SDN 62 Lubuklinggau.

Mereka yang meraih Juara I, 2 dan 3 ini telah bertanding dalam OSN mengerjakan soal tertulis di SMPN 2 Lubuklinggau, Sabtu (24/3). Mereka yang masuk tiga besar, akan mewakili Kota Lubuklinggau dalam OSN Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Untuk hasil OSN yang SMP, kami belum dapat kunci jawabannya. Karena kunci jawaban juga dari pusat. Informasinya tadi jam 13.00 WIB diemailkan. Tapi informasi dari teman yang meng-handel data, katanya belum. Makanya belum bisa kami umumkan. Jadi untuk sementara yang SD dulu. Insya Allah besok (hari ini,red) selesai penilaiannya,” kata Tarwan.
(02)

Rekomendasi Berita