oleh

Hasil Lelang Jabatan Tunggu Verifikasi

Sekda Rejang Lebong, RA Deny
“Kita masih menunggu hasil verifikasi dari KASN untuk mengisi jabatan yang kosong,”

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Kapan hasil lelang jabatan setingkat eselon II di lingkungan Pemkab Rejang Lebong ditetapkan masih menunggu. Pasalnya untuk mengisi sejumlah jabatan masih kosong nanti sesuai dari verifikasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kita masih menunggu hasil verifikasi dari KASN untuk mengisi jabatan yang kosong,” kata Sekretaris daerah (Sekda) Rejang Lebong, RA Deny, Senin (1/1).

Deny menyebutkan nama-nama yang diusulkan untuk mengisi jabatan setingkat eselon II tersebut, nanti akan diverifikasi untuk memastikan siapa akan menduduki jabatan tersebut.

Ia menyebutkan dalam proses seleksi berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya, hasil seleksi hanya disampaikan ke KASN, namun kali ini hasil seleksi akan diverifikasi dahulu dan nantinya kembali diserahkan ke Pansel.

“Kalau dulu sifatnya hanya pemberitahuan, kalau sekarang diverifikasi baru nanti akan diberi rekomendasi untuk nama-nama pejabat yang disampaikan ke KASN dan hasilnya kembali diserahkan ke kita,” katanya.

Kemungkinan, sembari menunggu hasil verifikasi dari KASN, pelantikan direncanakan dilaksanakan pada pertengahan Januari 2018. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita