oleh

Hasbi : Imbau Masyarakat Setop Pemblokiran Jalan

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hasbi Asadiki imbau masyarakat Kabupaten Muratara, untuk setop lakukan pemblokiran jalan. Karena menurutnya, akan berdampak terhadap wilayah Muratara sendiri.

Salah satunya dikatakan politisi Partai Golkar ini, tentu berdampak dengan citra Kabupaten Muratara yang bisa dianggap oleh masyarakat di luar merupakan wilayah yang tidak kondusif. Sementara, kekondusifan suatu wilayah, sangat berperan penting dalam membangun.

“Intinya kita menyayangkan kalau sampai terjadi lagi pemblokiran jalan. Kabupaten Muratara dianggap tidak kondusif oleh pihak luar maupun pihak investor,” ungkap Hasbi.

Kalaupun ada permasalahan, tentunya ditegaskan Hasbi, diselesaikan secara musyawarah mufakat.

“Apapun permasalahannya upayakan dibicarakan secara musyawarah. Ajak pihak yang berkaitan duduk satu meja, dan musyawarahkan baik-baik. Jangan sedikit-sedikit demo dan blokir jalan,” jelasnya.

Ia berharap imbauan ini bisa menjadi perhatian seluruh masyarakat Muratara.

“Dan Pemkab Muratara, juga kedepannya kita harapkan bisa meredam permasalahan yang timbul di masyarakat sebelum terjadinya pemblokiran jalan,” tegasnya. (rfm)

Rekomendasi Berita