oleh

Harus Kompak dan Disiplin Dalam Membangun

WAKIL Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar kembali mengajak semua masyarakat dan jajarannya di Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau, untuk bersama-sama membangun kota ‘Sebiduk Semare’ ini. Hal ini kembali diungkapkannya, ketika mengikuti senam bersama di kawasan Car Free Day (CFD) Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu (14/10).

Sulaiman Kohar mengatakan, dalam membangun Kota Lubuklinggau butuh dukungan dan komitmen bersama-sama. Tidak bisa hanya dilakukan oleh ia bersama Walikota Lubuklinggau saja.

“Mari sama-sama bangun Lubuklinggau, untuk mewujudkan Lubuklinggau sebagai kota yang metropolis madani,” ungkapnya.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe di berbagai kesempatan juga rutin mengajak membangun Kota Lubuklinggau. Karena pembangunan yang akan dilaksanakan, tidak bisa diselesaikan hanya dengan dirinya dan Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar tetapi bisa diselesaikan oleh seluruh aparatur dan semua pihak. Yang mengaku warga Kota Lubuklinggau, ayo bangun Lubuklinggau bersama-sama.

“Bagi ASN maupun pihak yang kemarin tidak suka pasca Pilkada, ya sudah selesaikan. Saat ini yang terpenting mari membangun bersama-sama. Yang tidak mau berubah, ya artinya aparatur maupun masyarakat yang bersangkutan tidak mau membangun Lubuklinggau,” tegas Nanan.

Dalam membangun daerah diakui Nanan, butuh team work yang kompak dan disiplin.

“Saya dan Wakil Walikota menyiapkan program, namun yang menjalankannya ya kita semua terutama para aparatur yang ada di Kota Lubuklinggau. Saya berharap apa yang saya sampaikan ini, bisa disikapi oleh semua pihak,” jelasnya. (rfm)

Rekomendasi Berita