oleh

Hari Pertama Kampanye di Musi Rawas Belum Dimanfaatkan Paslon

LINGGAUPOS.CO.ID – Sabtu (26/9/2020) ini adalah hari pertama kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, namun kedua paslon yang bertarung. Namun dua paslon di Musi Rawas belum memanfaatkan kesempatan itu.

Paslon nomor urut 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, mendapatkan jatah kampanye di Zona A yakni meliputi Kecamatan Selangit, Sumber Harta, STL Ulu Terawas, Purwodadi, Tugumulyo, Megang Sakti dan Muara Beliti.

Sementara paslon nomor urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana mendapatkan jatah kampanye di Zona B yakni meliputi Kecamatan Tuah Negeri, Muara Kelingi, Muara Lakitan, Sukakarya, Jayaloka dan BTS Ulu.

“Kami belum melaksanakan kampanye, karena Bu Suwarti hari ini menghadiri pengukuhan Pjs Bupati di Palembang,” kata Febri Asril Habibi, LO Paslon Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.

Senada dijelaskan Efriadi Suhendri dari Tim Paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana. “Belum kampanye, karena hari ini Pak Hendra Gunawan menghadiri pengukuhan Pjs Bupati,” jelasnya.

Seperti diketahui H Hendra Gunawan adalah Bupati Petahana begitu juga dengan Hj Suwarti adalah Wakil Bupati Petahana.

Terpisah Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy meminta kepada tim Paslon untuk berkoordinasi sehari sebelum pelaksanaan kampanye ke Polres Musi Rawas.

“Memang sudah diatur jadwalnya, juga zonanya. Namun kami minta tetap koordinasi sebelum pelaksanaan kampanye, untuk memudahkan kami dalam pengamanan,” tegas Kapolres. (*)

Rekomendasi Berita