oleh

Hari Pertama, Empat Lawang Sabet 7 Medali

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Di hari pertama pertandingan pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) tahun 2017, atlet dari Empat Lawang mulai menorehkan prestasi.

7 medali sudah diraih pada i hari pertama pertandingan Minggu (19/11). Ketujuh medali diraih dari cabang olahraga catur dua medali dan wushu sebanyak lima medali.

Ketua Cabang Olahraga (Cabor), Budi mengatakan lima medali diraih pada hari pertama dengan kelas tainchen dan goulu, dan baru diturunkan tiga orang atlet saja. Sementara kekuatan di cabang wushu ada 10 atlet, masih menyisakan tujuh atlet lagi yang belum bertanding.

“Insya allah ada penambahan lagi, sekarang saja masih menjalankan pertandingan,” kata Budi meminta agar warga Empat Lawang dapat memberikan doa dan mendukung terhadap pihaknya agar bisa mencapai prestasi yang maksimal. “Tolong doanya, semoga kita semua membawa medali, salam olahraga,” harapnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang, Isnaini Kasmir mengaku senang atas prestasi yang dicapai. Pihaknya masih mengharap adanya penambahan medali dari cabang olahraga lain.

“Kita berdoa saja agar semua cabang meraih prestasi gemilang, dan kepada para atlet agar menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga waktu pertandingan dalam kondisi fit dan meraih prestasi di setiap cabang perlombaan,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, kata Kasmir, di Cabor tinju Empat Lawang memiliki petinju atas nama Handri kelas 46 sudah masuk semifinal. Lalu panjat tebing juga masuk semifinal.

“Tapi hasilnya belum berpihak kepada kita karena jam terbang sama tempat latihan yang belum memenuhi standar yang buat atlet kita kewalahan melawan kabupaten lain,” ungkapnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita