oleh

Hari ini Tim Porprov Empat Lawang Diberangkatkan

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Direncanakan Kamis (16/11) tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) utusan Kabupaten Empat akan diberangkatkan ke Kota Palembang.

Ketua Pelaksana, Hendra Gunawan menyatakan bahwa keberangkatan tim rencananya akan dilepas oleh Sekda Empat Lawang, Edison Jaya. Lokasi acara di lapangan Pemkab Empat Lawang.

“Kami (Pengurus Koni, red) telah menyiapkan segalanya secara maksimal. Insya Allah besok kita berangkat dan dilepas oleh Sekda,” kata Hendra, Rabu (15/11).

Persiapan saat ini kata Hendra, sudah cukup maksimal. Ia meminta kepada masyarakat agar mendoakan para atlet selamanya dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang.

“Semoga apa yang kita inginkan dan kita targetkan nantinya dapat tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang, Isnaini Kasmir mengharapkan tim diberangkatkan dapat menjaga kekompakan.

“Jika ada masalah sebaiknya kita selesaikan secara musyawarah karena setiap kegiatan pasti banyak kekurangan. Apalagi setelah di Kota Palembang nanti, jaraknya saja sudah berbeda dengan Empat Lawang. Tahan emosi, kejar prestasi,” imbuhnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang dan semua dewan penyantun sudah memerikan kontribusi memajukan olahraga di Kabupaten Empat Lawang.

“Harapan kami kerja sama ini bisa berlanjut karena kelangsungan olahraga di Empat Lawang bukan tanggung jawab kita saja tapi semua masyarakat termasuk Pemkab Empat Lawang,” tegas dia.(04)

Komentar

Rekomendasi Berita