oleh

Hari ini, Peresmian BNI 46 KCP Muratara

LINGGAU POS ONLINE, MURATARA – BNI 46 Kantor Cabang Pembantu (KCP) Muratara diresmikan hari ini (15/1). Kantor yang berada di Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara ini siap melayani nasabah yang ada di Muratara dengan pimpinan KCP, dua teller dan satu customers service.

Peresmian tersebut bakal dilakukan Bupati Muratara, Drs H M Syarif Hidayat dan Chief Executive Officer BNI Wilayah Palembang yang membawahi Sumatera Selatan, Jambi, Bangka Belitung, Lampung dan Bengkulu, Afien Yuni Yahya. Dihadiri Kepala Cabang BNI 46 Lubuklinggau, Zulfebriansyah, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Muratara.

Saat dibincangi wartawati Linggau Pos, Minggu (14/1), Kepala Cabang BNI 46 Lubuklinggau, Zulfebriansyah mengaku sejak awal Januari, BNI 46 KCP Muratara ini sudah melakukan soft opening dan sudah melakukan pelayanan perbankan.

“Sudah sejak awal Januari kita melayani nasabah yang ada di Muratara. Di BNI 46 KCP Muratara telah tersedia satu unit ATM untuk mempermudah nasabah bertransaksi seperti transfer uang, pembayaran dan pembelian, pengecekan saldo dan masih banyak lainnya. Saat ini baru ada satu ATM, namun melihat respons yang cukup bagus dari masyarakat Muratara, nantinya akan kita tambah ATM lagi,” ungkap Zulfebriansyah.

Zulfebriansyah juga mengatakan bahwa ATM BNI di KCP Muratara dapat dimanfaatkan oleh ATM yang tergabung dengan ATM Merah Putih.

“Seluruh Bank BUMN dapat digunakan dalam satu ATM yang ada di BNI 46 KCP Muratara. Kami dari BNI menawarkan berbagai produk baik simpanan, tabungan, deposito maupun Giro. Khususnya produk penyalur kredit yang menunjang usaha masyarakat (KUR). Dengan dibukanya KCP di Muratara, saya berharap dapat menunjang pembangunan daerah dan perekonomian Masyarakat di Muratara. Dan saat audiensi dengan Bupati Muratara pada Kamis (11/1) kemarin, beliau memberikan kesempatan untuk BNI bekerja sama dengan institusi yang ada di Muratara, dan juga semoga BNI dapat membantu Muratara dalam sistem pemerintahan, kita juga bekerja sama dengan Polri tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP),” tutup Zulfebriansyah. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita