oleh

Hari Ini, Grand Opening Showroom PT Berlian Maju Motor

LINGGAU POS ONLINE, TANAH PERIUK – Hari ini (Senin 11/12), Grand Opening gedung Mitsubishi Passenger Car Authorized Dealer PT Berlian Maju Motor di Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Dijadwalkan peresmian dilakukan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Branch Manager PT Berlian Maju Motor, Alex Mardinus F, mengatakan bahwa persiapan peresmian gedung Mitsubishi Passenger Car Authorized Dealer PT Berlian Maju Motor, sudah 100%.

“Kita sudah siap untuk adakan Grand Opening hari ini,” katanya kepada Linggau Pos, Sabtu (9/12).

Pihaknya mengundang Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat. Juga mengundang seluruh lembaga finance dan konsumen setia Mitsubishi PT Berlian Maju Motor.

Pada saat grand opening pihaknya akan memperkenalkan produk teranyar dari Mitsubishi.

“Hari ini kita memperkenalkan produk teranyar kita yaitu Mitsubishi Xpander yang telah launching pada Agustus lalu. Di Mitsubishi PT Berlian Maju Motor sendiri sudah ada sekitar 400 unit yang inden untuk seluruh Cabang kita mulai dari Palembang hingga yang ada di Lubuklinggau. Dan sekitar 80 unit kita sudah Delivery Order (DO),” ungkapnya.

Untuk penjualan Xpander, Alex mengaku sangat optimis. Dikarenakan Peminat Xpander di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya cukup tinggi. Pada kesempatan Grand Opening, akan di adakan juga Showroom Event pada siang harinya dan promo khusus untuk pembelian kendaraan, perawatan dan pembelian suku cadang mulai tanggal 11 Desember hingga 31 Desember, PT Berlian Maju Motor akan memberikan promo menarik.

“Pasti ada. Dan telah kita siapkan saat Grand Opening dan Showroom Event. Promo yang kita berikan khususnya untuk Sale, Service hingga sparepart,” imbuh Alex.

Penasaran dengan program yang diberikan oleh Mitsubishi PT Berlian Maju Motor. Yuk Hadiri Grand Openingnya. Beli Produknya dan Dapatkan berbagai program 3S-nya.(18)

Komentar

Rekomendasi Berita