oleh

Hari ini, Cinemaxx Hadir di Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat di bawah bendera Lippo Group. Dan hari ini (28/12), Cinemaxx resmi hadir di Lippo Plaza Lubuklinggau, lantai UG, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Sebagai bioskop pertama di Kota Lubuklinggau, kehadiran Cinemaxx sudah lama dinantikan pencinta film di Lubuklinggau. Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau siap menghadirkan pengalaman menonton film-film terbaru dengan lebih memuaskan di layar lebar bagi masyarakat Lubuklinggau.

Dijadwalkan peresmian Cinemaxx dilakukan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada pukul 10.30 WIB. Penayangan perdana di Cinema 02, film yang akan ditayangkan Surat Cinta untuk Starla. Di Cinema 02 main film Pitch Perfect pada pukul 11.00-12.52 WIB, Cineme 03 Si Juki mulai main pukul 11.15 hingga 13.14 WIB. Sementara itu di Cineme 04 main film Jumanji pada pukul 11.00-13.47 WIB.

Berdasarkan jadwal tayang di masing-masing studio enam kali tayang. Seperti di Cinema 01 tayang pertama pukul 11.00-12-52 WIB, tayang kedua pukul 13.00-14.54 WIB, tayang ketiga 15.00-16.52 WIB, tayang ke empat 17.00-18.52 WIB, tayang kelima 19.00-20.52 WIB tayang ke enam atau midnight pada pukul 21.00-22.52 WIB.

Bioskop ini memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 588 kursi.

Untuk merayakan pembukaannya, Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau mengadakan serangkaian promo spesial, yang diawali dengan Nonton Film Favorit, Cashback 99,99% untuk pengguna OVO, dari tanggal 28 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

OVO adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant
yang berpartisipasi dalam loyalty program mereka.

Film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau antara lain film animasi karya anak negeri, Si Juki The Movie, film drama romantis Indonesia Surat Cinta untuk Starla The Movie yang dibintangi Jefri Nichol, serta film musikal Pitch Perfect 3 yang dibintangi Anna Kendrick.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau, pelanggan dapat mengunjungi www.cinemaxxtheater.com atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Android/iOS.

Bioskop ini memasang harga tiket Rp 30.000, untuk hari Senin-Kamis, Rp 35.000, untuk hari Jumat, serta Rp 40.000, untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 170 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air.

Cinemaxx Lippo Plaza Lubuklinggau adalah bioskop Cinemaxx yang ke-33. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan
masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Cinemaxx, jaringan bioskop inovatif yang tumbuh pesat sejak diresmikan tahun 2014 oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia, serta terus mengembangkan konsep sinema terkini dan mutakhir bagi para penikmat film.

Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan Cinemaxx Junior yakni bioskop pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak, menonton film dan bermain.

Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk yang unik, bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Dengan pilihan film keluarga yang diputar setiap hari, Cinemaxx Junior menghadirkan lingkungan yang seru dan aman bagi anak-anak, di mana mereka dapat bermain dan bersenang-senang, sekaligus menyaksikan film yang menghibur dan mendidik di layar lebar. Cinemaxx Junior hadir di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village dan Cinemaxx Sun Plaza Medan.

Selain itu juga Ultra XD, pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Lebih istimewa lagi ada Cinemaxx Gold sebagai persembahan kelas VIP dari Cinemaxx. Dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Juga tersedia Cinemaxx Reguler memberikan pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.(Rls/08)

Komentar

Rekomendasi Berita