oleh

Hari Anak Nasional di RA Ummi, Gelar Lomba Edukatif dan Menyenangkan

LinggauPos Online – LOMBA yang diikuti 145 anak didiknya ini, meliputi lomba memasang kancing baju, menyusun menara dengan cangkir plastik dan lari koran. Anak-anak sangat antusias dan senang mengikuti setiap perlombaan ini.

Kepala RA Ummi Lubuklinggau, Aprita Sari mengatakan bahwa setiap hari besar nasional maupun hari besar agama Islam, pihaknya selalu memperingatinya atau memeriahkannya bersama anak-anak, biasanya dalam bentuk perlombaan yang menyenangkan dan mengedukasi.

“Ini dilaksanakan agar anak-anak mengenal hari besar nasional maupun keagamaan islam. Dan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada anak-anaknya. Dan hal ini pun terwujud, karena anak-anak tampak senang dan bahagia mengikuti setiap perlombaan,” jelasnya.

Melalui momentum HAN ini, Aprita mengharapkan anak-anak Indonesia bersukacita, merasa terlahir dengan talenta yang luar biasa dan menjadi kreatif, memiliki jiwa nasionalisme.

“Serta saling menghormati dan menghargai dalam bingkai NKRI berbeda-beda tetapi tetap satu dalam Indonesia. Serta menjadi generasi yang diharapkan, orang tua, masyarakat bangsa dan negaranya,” harapnya. (*)

Rekomendasi Berita