oleh

Hargai Perjuangan Ibu

EMPAT LAWANG – Setiap diri ini terlahir dari rahim serang ibu. Oleh karena itulah, menghormati ibu adalah hal utama. Sebab perjuangannya, tak pernah bisa terbalaskan dengan apapun.

Hal itulah yang ditekankan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dalam Peringatan Hari Ibu ke-90 yang diadakan Persatuan Dharma Wanita, Rabu (19/12).

Acara yang terpusat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menekankan kepada generasi muda untuk memaknai Hari Ibu dengan berbakti serta menyayangi ibu.

“Saya tidak ingin mendengar ada kekerasan terhadap ibu, mari kita sama-sama memaknai hari ibu ini sebagai perjuangan kemajuan bangsa dan negara,” jelasnya.

Setelah rangkaian seremoni selesai Bupati dan rombongan menjadi juri dari Lomba Menghias Nasi Tumpeng yang diikuti sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang dan dilanjutkan dengan Lomba Memasak Nasi Goreng oleh bapak-bapak.

H Joncik Muhammad, Wakil Bupati Yulius Maulana, Wakapolres Empat Lawang, Dandim 0405 Lahat dan seluruh kepala OPD Pemkab Empat Lawang ikut Lomba Memasak Nasi Goreng yang disaksikan para istri. (cw2)

Rekomendasi Berita