oleh

Harga Terjangkau, Pelayanan Profesional

Di Berkah Percetakan Lubuklinggau

LINGGAU POS ONLINE, MAJAPAHIT – Kalau anda masih bingung mencari aneka tropi dengan berbagai ukuran dan desain di Kota Lubuklinggau.

Rekomendasi yang tepat yang bisa anda datangi yaitu di Berkah Percetakan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kepada Linggau Pos, Owner Berkah Percetakan, Halin mengatakan bahwa saat ini dia terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya dibidang barang dan jasa.

“Selain menyiapkan tropi, aneka Alat Tulis Kantor (ATK), saya juga memberikan jasa untuk pembuatan undangan, cetak buku Yasin, brosur, kop surat, stempel warna, PI, ID Card, plakat piala, spanduk digital, kalender, kartu nama, hingga buku nota,” kata Halin saat ditemui, Rabu (28/3).

Menurut Halin, untuk harga sendiri bervariasi, akan tetapi karena dia mengambil bahan dasar dari Jakarta, sehingga harga yang diberikan sangat terjangkau.

“Kala harga masih standar, karena dalam berbisnis saya tidak mengambil keuntungan yang banyak. Prinsipnya yang penting lancar. Karena, saya sendiri sudah memulai usaha ini lebih dari 10 tahun. Kalau pindah dari Jakarta ke Lubuklinggau, mulai dari 2015 lalu,” tuturnya.

Halin, memilih hijrah ke Lubuklinggau karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

“Sebenarnya di Jakarta prospek usahanya sangat menggiurkan sekali, tapi saya lebih memilih keluarga saya, khususnya orang tua. Alhamdulillah, karena daerah ini merupakan daerah yang maju dan berkembang, bisnis seperti ini perlahan tapi pasti sangat menjanjikan,” akunya.

Ayah dari tiga orang anak ini berharap kedepan usaha yang dilakoninya ini terus maju.

“Saya akan memberikan pelayanan yang profesional, dalam artian tepat waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan oleh pelanggan, insya Allah produk yang kita jual tidak akan mengecewakan,” ucapnya.

Jika anda tertarik dengan barang dan jasa yang disediakan di Berkah Percetakan. Anda bisa datang langsung ke tokonya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I depan model Lek Endut, atau menghubungi 081380320836. (06)

Rekomendasi Berita