oleh

Handoko Sanjaya: Polisi Harus Berpenampilan Baik

LINGGAUPOS.CO.ID – Waka Polres Mura, Kompol Handoko Sanjaya, melakukan giat technical infection pengecekan sikap tampang dan kelengkapan personil dalam menjalankan tugasnya.

Giat sendiri, di ikuti seluruh jajaran personil yang bertugas di Polres Mura, Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kompol Handoko Sanjaya menegaskan, sebagaimana menjalankan tugas dan fungsi (Tupoksi) melayani dan mengayomi masyarakat. Masing-masing personil haruslah mampu berpenampilan baik.

“Tehnical Infection personil, merupakan giat rutin Polres. Artinya, dalam bertugas personil mesti kenakan pakaian lengkap Polri. Begitupun dengan memperhatikan penampilan diri,”jelas pria perna menjabat Kapolsek Kemuning Poltabes Palembang

Sementara itu, terkait hasil pengecekan. Handoko menyebutkan dari hasil pengecekan langsung usai apel pagi. Untuk semua personil telah memenuhi, baik dari penapilan maupun pakaian dinasnya.

“Untuk hasil pengecekan, bisa kita pastikan seluruh personil berpenampilan sangat baik. Akan tetapi, giat seperti ini akan rutin kita lakukan,” tandasnya.(*)

Rekomendasi Berita