oleh

Handoko dan Benny Terpilih Jadi Ketua KPR

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Wajah Handoko Romlih dan Benny Noto seketika semringah setelah melalui proses yang menegangkan dalam pemilihan Ketua Komisi Pemilihan Raya (KPR) salah satu organisasi internal Universitas Musi Rawas, Jumat (8/12).

“Saat ini anggota KPR ada 17 orang yang aktif, alhamdulillah melalui proses yang cukup panjang dari penentuan calon ketua hingga pemilihan. Berkat dukungan dari ayah Mulyadi Pabena, kegiatan ini berjalan dengan lancar,”kata ketua terpilih KPR, Handoko Romlih didampingi oleh Benny Noto dan Hebi Pratama.

Handoko mengatakan, sejak diamanahkan menjadi ketua oleh mahasiswa Unmura khususnya program Studi Ilmu Politik , maka dirinya berkomitmen untuk memajukan Unmura menjadi lebih bermartabat.

“Saya ingin mahasiswa yang lain bisa membangun Badan Eksekutif Mahasiswa Fisip Unmura,”ungkap pria kelahiran Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Jumat (8/12).

Bahkan, lanjut Handoko, sebagai mahasiswa sudah sepatutnya dirinya mengabdi untuk daerah dan kampus.

“Kita ingin kedepan Unmura ini dikenal oleh masyarakat, kemudian alumninya juga bisa terjun dalam dunia politik maupun bidang yang berperan penting bagi daerah,”tutupnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita