oleh

HambalAyo, Kopi Cafe Wang Linggau

-Ekbis-1.120 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Cafe HambalAyo di Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau. Cafe HambalAyo ini menyajikan menu rasa dan suasana yang benar-benar sesuai dengan semua lapisan masyarakat dan kalangan muda-mudi.

Owner HambalAyo, Efran Ronaldi kepada linggaupos.co.id mengatakan,”Saat ini Cafe HambalAyo menghadirkan menu terbarunya yakni Juice Markisa Rp8 ribu dan Jus Timun Rp10 ribu,”katanya, Rabu (12/8/2020).

Efran menceritakan usahanya ini sudah berdiri sejak bulan September 2019 yang lalu, nama HambalAyo itu artinya sambal air, sebenarnya tidak ada filosofi khusus. Hanya saja nama ini kita anggap nama yang mudah diingat, karena sudah lazim di lidah masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Wong Linggau.

Untuk menu makanannya yakni nasi goreng Rp10 ribu, mie goreng Rp10 ribu, mie kuah Rp10 ribu, lontong kacang Rp10 ribu, untuk menu cemilannya yakni pisang goreng Rp10 ribu, pisang goreng keju, green tea/coklat Rp10 ribu, kentang goreng Rp10 ribu, tahu, tempe goreng Rp10 ribu, nugget goreng Rp10 ribu, sosis goreng Rp10 ribu, bakso goreng Rp10 ribu, pisang rebus Rp10 ribu, jagung rebus Rp10 ribu dan lain-lain.

Ia menambahkan untuk minuman hangatnya yakni kopi dusun Rp5 ribu, kopi susu Rp7 ribu, kopi jahe Rp7 ribu, kopi pinang muda Rp7 ribu, kopi robusta pasak bumi Rp7 ribu, kopi kulit manggis Rp7 ribu, kopi durian Rp8 ribu dan yang menjadi best seller menu minumannya yakni kopi dusun.

Efran yang juga Alumni Universitas Sriwijaya Palembang jurusan Teknik Sipil, untuk konsep cafe ini sendiri yakni tempat tongkrongan dan diskusi untuk seluruh usia, cafe HambalAyo yang mempunyai tema kopi cafe wang linggau.

Cafe HambalAyo buka 24 jam setiap harinya, untuk karyawannya ada yang sip pagi, siang dan malam, kalo sebelumya mulai buka pukul 12.00 Wib hingga pukul 01.00 Wib. Diawal September 2020 nanti kami akan buka cabang lagi di Kelurahan Air Kuti dengan konsep alam, sekarang lagi persiapan barang dan dekorasinya.

Cafe HambalAyo untuk evennya tampil 1 bulan sekali sesuai dengan kebutuhan kegiatan pemuda di Lubuklinggau ini dan sebagai wadah untuk tongkrongan dan berdiskusi. Cafe HambalAyo sempat tutup 3 bulan, buka kembali bulan Juli 2020.

“Cafe HambalAyo juga menerima berbagai macam acara, untuk penjualan perharinya yakni 1,5 juta perharinya, untuk omset perbulannya mencapai 30-40 juta perbulannya dan untuk booking acara H-1, tidak ada biaya sewa tempat cuma pesan makan dan minum saja disini,”ungkapnya.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Cafe HambalAyo di Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau atau bisa juga menghubungi FB: HambalAyo dan IG: @HambalAyo.(*)

Rekomendasi Berita