oleh

Halangi Korban Lapor Polisi, Terduga Pemerkosaan Tewas Ditikam Anak Tiri

LINGGAUPOS.CO.ID – Johan Saputra (49) warga Jalan Sukakarya Keluraha Sukarami Kecamatan Sukarami Kota Palembang tewas ditikam. Kejadiannya di Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tersangka pembunuh diduga JP (18) warga Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitan, yang merupakan anak tiri korban Johan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolres Muara Lakitan Iptu M Romi menjelaskan, awalnya ada dugaan korban Johan dua kali memperkosa anak tirinya (saudara kandung tersangka JP).

Pemerkosaan itu diduga terjadi di Palembang, yakni di kediaman Johan dan istrinya SR (48). Selain itu, korban Johan juga diduga menganiaya istrinya.

Hari naas itu, SR bersama anaknya JP berencana melaporkan kasus itu ke Polsek Muara Lakitan. Namun di jalan keduanya dihadang korban Johan, dengan tujuan menghalangi keduanya melapor ke polisi.

Karena itulah terjadi keributan antara korban Johan dengan tersangka JP. Namun JP membawa pisau, langsung menusuk dada kiri, korban pun langsung kabur ke belakang rumah warga. Ia pun tewas di sana.

“Kami mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP, membawa mayat korban ke Puskesmas. Sementara tersangka masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek. (*)

Rekomendasi Berita