oleh

Halal Bi Halal Partai Golkar Mura, Meriah

DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas (Mura) sukses melaksanakan acara Halal Bi halal tahun 1439 Hijriah/2018 Masehi. Acara yang berlangsung meriah dan penuh keakraban ini diadakan di Rumah Makan Pondok Hijau di Jalan Lintas Tugumulyo, Desa D Tegalrejo, Kecamatan Tugumulyo.

Acara halal bi halal tahun ini mengangkat tema ”Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk suksesnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019” dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Mura, Firdaus Cik Olah, SE, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Hj Habsorini, Sekretaris Partai Golkar Syamsul Bahri, Bendahara Rozani, Fraksi Golkar H Yuzakir Mahmud, Wakil Ketua Bidang Seni Hj Liliany Purnama Ratu, Bacaleg Partai Golkar. Serta ketua, sekretaris, pengurus dan anggota Partai Golkar kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas. Acara semakin menarik adanya organ tunggal yang menghibur para undangan.

Dalam kata sambutannya, Firdaus Cik Olah mengatakan bahwa kami dari pengurus Partai Golkar Kabupaten Mura berterima kasih kepada undangan yang hadir pada acara Halal Bi halal Partai Golkar Kabupaten Mura. Politikus ini menyebutkan tujuan diadakan halal bi halal ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan menyongsong Pilgub 2018 dan Pileg 2019. Apalagi, kata dia, Golkar mempunyai tujuan untuk menyejahterakan rakyat.

Selain hal di atas, Firdaus Cik Olah mengajak semua undangan yang hadir untuk mencoblos nomor 4 calon Gubernur Sumsel, H Dodi Reza Alex dan H Giri Ramanda Kiemas pada pencoblosan 27 Juni 2018. Ia juga mengingatkan khususnya Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) agar hadir pada setiap kegiatan diadakan Partai Golkar.

“Bacaleg harus ikut andil karena target Golkar menang pada Pileg 2019,” tegas Firdaus Cik Olah dengan penuh semangat.

Kembali ia mengingatkan Bacaleg pada 24 Juni 2018 harus mendaftar secara online guna menyiapi persyaratannya.

“Kita harus cepat bergerak untuk menyosialisasikan kepada masyarakat. Tanya apa saja keluhan yang ada di masyarakat. Saya ingin menciptakan perubahan demi memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2019, karena target kami harus mendapatkan 12 kursi dari 6 Dapil saat Pileg 2019 mendatang,” ungkap Firdaus Cik Olah dengan optimis.

Acara halal bi halal kemarin juga diisi dengan siraman rohani disampaikan oleh Ustadz H Fahrurozi. Saat ceramah itu, Fahrurozi mengatakan kegiatan halal bi halal ini sebagai silaturahmi sesama pengurus dan anggota juga Bacaleg Partai Golkar. Silaturahmi ini harus terus ditingkatkan, dan tak kalah pentingnya antar pengurus dan anggota mesti tetap kompak dan solid menjelang Pileg 2019 mendatang.

Di ujung acara, para undangan berdoa bersama dipimpin oleh Ustadz Yusuf, dan dilanjutkan dengan bersalaman antara pengurus, Bacaleg dengan undangan yang hadir. Dan dilanjutkan santap siang bersama.(AE03)

Rekomendasi Berita