oleh

Haflah Akhirussanah RA Az Zuhdi Meriah

LINGGAU POS ONLIE– 40 Anak didik mengikuti Haflah Akhirussanah RA Az Zuhdi tahun ajaran 2018/2019, di Hotel Burza Lubuklinggau, Sabtu (15/6). Acara dihadiri Keluraga Besar Az Zuhdi Lubuklinggau, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Lubuklinggau oleh Pengawas Fajron Talo, S.Pd.I, Lurah Air Kuti Nadirsyah, Pengurus Yayasan, donatur dan tamu undangan, serta para orang tua wali. Kepala RA Az Zuhdi, Nurbaiti mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang berkesempatan hadir pada acara yang digelar tiap tahunnya ini.

“Terkhusus terima kasih kepada para donatur anak yatim dan dari keluarga tidak mampu RA Az Zuhdi, yakni Ibu Hj Rohmi, Ibu Widya,SIP.MM, Ibu Hj Lega Carismadeti,SPd,SH,MPd, serta Ibu Dinda Arya Nicosa. Atas bantuan dan dukungannya selama ini. Perlu diketahui bahwa RA Az Zuhdi juga menerima anak-anak Yatim dan anak dari keluarga tidak mampu secara gratis berkat bantuan para donatur,” jelasnya.

Dan tahun ini, lanjut Nurbaiti, RA Az Zuhdi masih menerima siapa saja yang ingin menjadi donatur pada pra sekolah yang dirinya pimpin. “Karena untuk tahun ajaran baru, kami masih banyak butuh donatur,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Nurbaiti juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang mempercayakan anaknya untuk dididik di RA Az Zuhdi. “Saya berharap apa yang diterima anak-anak di RA Az Zuhdi bisa menjadi bekal anak-anak untuk di sekolah selanjutnya. Dan anak-anak menjadi anak yang tidak hanya cerdas tapi juga berakhlakhul kharimah,” harapnya.

Acara ini juga dimeriahkan beberapa penampilan anak didik yang cukup memukau tamu undangan yang hadir, meliputi Tari kreasi, Pidacil, puisi dan drama. Nurbaiti juga menjelaskan bahwasanya Ra Az Zuhdi ini merupakan pra sekolah dengan sistem dan penerapan pesantren untuk anak usia dini dan lebih menonjolkan keislamannya. (rrf)

Rekomendasi Berita