oleh

Hafidz Quran Bebas Biaya Sampai Tamat

SMA –SMK Yadika

LINGGAU POS ONLINE – Mau sekolah dengan fasilitas lengkap? Guru-guru yang berkompeten? Gedung megah plus terakreditasi A? Yuk ke SMA dan SMK Yadika Lubuklinggau. Khusus SMA Yadika Lubuklinggau, anda bisa mendaftarkan diri ke sekolah Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Sementara bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke SMK Yadika, bisa memilih beberapa program keahlian, baik Akomodasi Perhotelan, Administrasi Perkantoran, Teknik Komputer Jaringan, Akuntansi, dan Otomotif.

“Kami masih buka penerimaan siswa baru. Setiap hari panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2019/2020 siap melayani calon siswa,” tutur Kepala SMA Yadika Lubuklinggau Suharto.

Didampingi Kepala SMK Yadika Lubuklinggau CH Ibramsyah, Suharto menegaskan pihaknya baru akan menutup PPDB 14 Juli 2019 nanti.

Jadi program yang masih berlaku ini beasiswa untuk siswa kurang mampu, berprestasi, dan hafidz Alquran.

“Jadi baik siswa kurang mampu akan dibantu biaya sekolahnya. Kalau siswa berprestasi jelas akan kami kasih reward. Sementara bagi siswa yang hafidz Alquran, akan dibebaskan biaya mulai masuk sampai tamat. Ini bentuk apresiasi kami untuk para hafidz Quran, sekalipun tahfidz Juz 30 saja,” imbuhnya. (lik)

Rekomendasi Berita