oleh

HAD Buka Turnamen Volly Ball Golkar Cup

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Turnamen Volly Ball Golkar Cup 2018, yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Empat Lawang resmi dimulai. Tim yang berlaga sebanyak 38 Club Volly Ball putra dan putrid.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Ketua DPD II Golkar Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri (HDA), Minggu (4/2) di Pulo Emass Tebing Tinggi.

Ketua DPD II Golkar Empat Lawang, HDA mengatakan, salah satu tujuan digelarnya turnamen ini, untuk menjalin hubungan silaturahim sesama penggemar Volly Ball serta masyarakat secara umum.

“Setiap Kecamatan mengirim utusannya, ajang seperti ini sangat baik untuk bersilaturahmi antar sesama,” ungkap HDA, saat membuka turnamen tersebut.

Ia berharap, peserta turnamen Volly Ball Golkar Cup bisa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Meskipun panitia menyiapkan hadiah Jutaan rupiah, namun itu bukanlah tujuan utama.

“Masalah hadiah bisa kita tingkatkan lagi di tahun-tahun mendatang, tapi sportivitas dan silaturahim harus dijaga,” imbuhnya.

Sebelumnya, ketua panitia turnamen Volly Ball Golkar Cup 2018, Adi Irawan didampingi Parwis mengatakan, peserta turnamen diambil dari setiap kecamatan yang ada di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’. Masing-masing, Dua tim putra dan Dua tim putri.

“Hanya dua kecamatan yang mengirimkan satu tim, selebihnya mengirimkan dua Tim Putra dan Putri. Jumlah peserta, sebanyak 38 tim putra dan putri,” ungkapnya seraya menambahkan, pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan jutaan rupiah serta tropi dan piagam. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita