oleh

HAB Tahun Depan Lebih Edukatif

LUBUKLINGGAU – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 tahun depan, diharapkan lebih edukatif. Seluruh lembaga pendidikan baik RA, MI, MTs dan MA wajib terlibat. Termasuk juga Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kantor Kemenag.

Pesan ini disampaikan Kepala Kankemenag Kota Lubuklinggau, Drs H Azhari Rahardi saat menutup kepanitiaan Peringatan HAB ke-73 di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Lubuklinggau.

Azhari mengapresiasi kepanitiaan yang telah menyukseskan penyelenggaraan peringatan HAB tahun ini.

Sementara Ketua Panitia HAB ke-73, Saipul Basin mengungkapkan, kesuksesan rangkaian kegiatan HAB karena dukungan dari seluruh panitia dan keluarga besar Kementerian Agama.

Ia berharap agar HAB ke-74 Tahun 2020 akan lebih meriah dan sukses lagi. Kepala MAN 2 ini yakin bahwa kegiatan yang diselenggarakan di Tingkat Kankemenag maupun tingkat Kanwil ke depannya akan lebih baik dari tahun ini.

Pada rapat tersebut dilakukan Ketua Panitia menyerahkan dokumen foto dan video Upacara HAB ke-73 Tahun 2019 yang diselenggarakan di Stadion Mini Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. (rls/rrf)

Rekomendasi Berita