oleh

H2G Doakan Hj Ratna Machmud Lekas Sembuh

LINGGAUPOS.CO.ID – Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mendoakan Hj Ratna Machmud lekas sembuh dari sakitnya. Hal ini dikatakan H2G, Rabu (28/10/2020) saat diminta komentarnya.

“Saya mendoakan Bu Ratna Machmud lekas sembuh. Semoga bisa hadir dalam debat kandidat Sabtu malam mendatang,” ia mengatakan.

Diakuinya, bahwa dengan dekat kandidat tentunya ia akan mendapatkan masukan dan saran dari lawan debatnya. Kendati diakuinya, tidak ada persiapan khusus untuk debat tersebut.

Seperti diketahui Hj Ratna Machmud melalui timnya sudah menyampaikan surat ke KPU Musi Rawas bahwa dalam keadaan sakit. Sehingga tidak bisa hadir dalam debat kandidat.

Sebelumnya, Laision Officer (LO) Pasangan Calon (Paslon) Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, Hasbi membenarkan Hj Ratna Machmud sakit. Namun menurutnya bukan karena Covid-19.

“Sudah kami sampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas, bahwa Hj Ratna Machmud sakit. Namun bukan karena Covid-19, melainkan karena malaria,” ia menegaskan.

Ia menambahkan bahwa mengenai sakit malaria yang dialami Hj Ratna Machmud ini sudah disampaikan ke KPU Musi Rawas. “Soal debat kandidat kami tetap ikut, namun hanya Bu Hj Suwarti,” ia mengatakan. (*)

Rekomendasi Berita