oleh

H2G dan Fadli Miliki Kans Besar Pimpin SFC

LINGGAUPOS.CO.ID – Dua nama tengah digodok manajemen, untuk memimpin Sriwijaya FC pada musim depan. Tahun 2021 nanti, Sriwijaya FC akan memiliki manager anyar untuk memimpin tim besutan Budiarjo Thalib. Hal ini dijelaskan manager Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, dalam siaran persnya kemarin (Senin, 11/1/2021).

“Tadinya ada beberapa nama yang ikut serta dalam bursa pencalonan manager SFC musim depan. Tetapi sudah kita kerucutkan menjadi dua nama,” terangnya.

Kedua nama yang digadang-gadangkan akan meramaikan blantika sepakbola di Sumatera Selatan adalah Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) serta Wakil Wali Kota Pagaralam, Muhammad Fadli, SE.

Dalam waktu dekat ini manajemen akan merampungkan rencana penggantian manager. Sulit memang untuk menentukan keduanya. Dikarenakan kedua tokoh ini memiliki latar belakang pecinta sepakbola.

“Pada prinsipnya mereka berdua sudah bersedia jika diberikan amanah untuk memimpin SFC kedepan,” jelas Hendri.

Bisa jadi, kedua kandidat ini akan kita satukan agar dunia persepakbolaan di Sumatera Selatan semakin berkembang. Selaras dengan program pemerintah untuk membangkitkan Kembali sepakbola dan olahraga di Sumsel.

“Pak Fadli memang suka dengan sepakbola bahkan pernah minta angkat sebagai manager U-16. Dan pak Hendra punya program kampung sepakbola dan sangat konsentrasi denan sepakbola,” tandasnya. (*)

Rekomendasi Berita