oleh

H2G Berikan Bantuan Korban Kebakaran

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan bersama jajarannya memberikan bantuan kepada para korban kebakaran rumah Bedeng di Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan beberapa hari lalu, yang menelan kerugian materi Rp 500 juta.

Pada kesempatan itu, Hendra Gunawan mengucapkan permohonan maaf, karena baru bisa hadir di tengah-tengah masyarakat atas musibah yang telah dialami ini. Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut, merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban kepada korban. Tetap semangat,” kata Hendra Gunawan.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mura, Agus Susanto berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga keluarga yang terkena bencana untuk bersabar. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, alat tulis menulis bagi pelajar, selimut, tikar, bingkisan serta perabotan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan bersabar atas musibah yang dialami,” ucapnya.

Camat Muara Lakitan, Frewan Novio selaku perwakilan dari masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Pemda, pasca musibah terjadi ini. Dari hasil pendataan yang telah dilalukan, jumlah korban musibah kebakaran dengan total satu unit rumah dan tujuh KK, serta bahan rumah lainnya.

“Para korban kebakaran sangat mengapresiasi, dan ucapan terima kasih atas bantuan diberikan. Karena bantuan yang diberikan sangat bermanfaat sekali,” kata Frewan Novio. (dlt)

Rekomendasi Berita