oleh

H Rustam Effendi Buka Lomba Memancing Gratis

Se-Kelurahan Keputraan

Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau, H Rustam Efendi secara resmi membuka Lomba Memancing Gratis se-Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Minggu (24/12) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pembukaan Lomba Memancing Gratis disambut antusias masyarakat setempat. Pasalnya berbagai macam hadiah dan doorprize menarik telah disiapkan oleh panitia dan sponsor.

Hadir dalam acara itu, Ketua Sayap Reformasi Demokrasi (Repdem) PDIP Kota Lubuklinggau, Budi Setiawan, Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Lubuklinggau, Aspuda, tokoh masyarakat, H Amir dan H Amsri Saman, beserta Anak panti Asuhan Azharia Lubuklinggau.

Rustam Efendi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa lomba memancing dapat memupuk rasa kebersamaan, khususnya warga Kelurahan Keputraan. Dirinya pun menyambut baik juga antusias, karena tujuannya tentu sangat baik.

“Saya berharap dengan kegiatan seperti ini masyarakat terus bersatu, serta menjaga kekompakan kebersamaan,” harap Rustam Efendi.

Sementara itu, Ketua Sayap Reformasi Demokrasi PDIP Kota Lubuklinggau, Budi Setiawan menyampaikan kegiatan ini merupakan inisiatif warga Kelurahan Keputraan. Kegiatan ini murni inisiatif warga setempat.

“Saya pribadi mewakili warga Kelurahan Keputraan, ingin perubahan dan menginginkan pasangan H Rustam Efendi dan Riezky Aulia menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dengan kegiatan ini semoga kedepan kami tetap kompak dan tidak dapat dipecah belah,” jelas Budi, sapaannya.

Di tempat sama, Ketua Panitia Lomba Memancing Gratis, Rindu menyatakan dengan diadakan lomba memancing, maka pihaknya mengucapkan terima kasih kepada sponsor. Karena sudah memfasilitasi ikan Mas dimasukkan ke dalam kolam. Serta menyiapkan hadiah doorprize.

Jumlah peserta yang mengikuti lomba memancing sebanyak lebih kurang 300 peserta. Peserta ini berdomisili di Kelurahan Keputraan maupun dari luar kelurahan. Hadiahnya antara lain akan memperebutkan satu unit sepeda, dua unit Kipas Angin, tiga unit Dispenser dan empat unit Magicom.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada yang sudah menyediakan Kolam Pak Panca, serta adik kita Budi Setiawan susah payah membuat kegiatan ini meriah dan sukses,” puji Rindu.(19)

Komentar

Rekomendasi Berita