oleh

H Inayatullah: Vaksinasi Covid-19 Aman

-Muratara-204 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Wabup Muratara), H Innayatulah, Senin (8/3/2021) divaksinasi Covid-19 tahap pertama, usai dirinya dilantik sebagai Wakil Kepala Daerah 26 Februari 2021 lalu.

Sebelum disuntik vaksin, Wabup pun harus menjalani screening terlebih dahulu. Setelah diketahui hasilnya memenuhi syarat, kemudian tim kesehatan pun melakukan vaksinasi di Puskesmas Rupit, sekitar pukul 10.30 WIB.

Turut mendampingi Jubir Satgas Penanggulangan Covid -19 Muratara, Susyanto Tunut dan Kepala Dinas Kesehatan Muratara Marlinda Sari.

Proses vaksinasi berjalan lancar dari awal hingga akhir dan tidak ada kendala apapun.  Wabup tampak tenang saat divaksin, bahkan usai divaksin H Inayatullah mengungkapkan bahwa vaksinasi itu aman.

“Pada hari ini saya Innayatulah , Wakil Bupati Muratara telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang pertama. Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Mudah mudahan ini menjadi kekuatan sehingga kami melaksanakan tugas sebagai Wakil Kepala Daerah dengan baik dan tanpa ragu lagi dengan Covid-19 setelah divaksin ini,” katanya.

Ia berharap masyarakat Muratara tidak takut divaksinasi. Karena vaksinasi adalah program pemerintah untuk menangani penyebaran virus corona.

“Bagi masyarakat yang belum divaksinasi jangan takut dan ragu ragu silahkan vaksin dan ini gratis, tidak sakit, demi kesehatan keluarga kita dan kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” ucapnya. (*)

Rekomendasi Berita