oleh

H Devi Suhartoni Tantang HM Syarif Hidayat di Pilkada Muratara

LINGGAU POS ONLINE – Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni, memberikan isyarat bakal menantang Bupati Muratara HM Syarif Hidayat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal itu ditandai dengan pengembalian formulir bakal calon Bupati ke PDIP Muratara yang diwakili oleh Taufik dan Hadi yang telah diberi kuasa oleh H Devi Suhartoni

Pada pilkada sebelumnya H Devi Suhartoni merupakan wakil dari Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, namun kali ini H Devi Sudartoni menandakan bahwa mereka akan berlawanan pada pilkada 2020 mendatang.

Sebelumnya Bupati Muratara HM Syarif Hidayat telah lebih dahulu mengambil Formulir sebagai Bakal Calon Bupati Muratara yang akan bertarung di pilkada 2020 nanti.

Dikatakan Devi Suhartoni, saat dibincangi awak media. Senin. (16/9/2019) pengambilan Formulir dilakukan merupakan langkah dari seorang kader partai yang harus melaksanakan pengambilan formulir pendaftaran.

“Sebagi seorang kader yang baik, saya harus melaksanakan pengambilan Formulir pendaftaran, dan Alhamdulillah pada hari yang sama juga sudah saya kembalikan dengan mengisi formulir sebagai bakal calon Bupati Muratara,” katanya.

Saat disinggung kemungkinan akan dipasangkan kembali dengan tandem lamanya yaitu Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, dia mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan mungkin terjadi.

“Pak Syarif mencalonkan dirinya sebagai Bupati, sayapun demikian, jadi kemungkinan akan disatukan itu tidak ada,” jelasnya.

Sedangkan untuk bakal calon wakilnya nanti, apakah ada kriteria khusus ataukan sudah ada yang nantinya akan direkomendasikan. Ia menjelaskan bahwa sampai saat ini belum menentukan bakal wakil dan seperti apa kriterianya.

“Kalo yang sudah mendaftar itu belum ada yang pas, kalo saya ni cari yang sepadan be, man terpilih sepadan jak awal tengah dan akhir,” tambahnya.(*)
Laporan Fahmilan Jadidi

Rekomendasi Berita