oleh

H Azhari : Selamat dan Sukses atas Terpilihnya AKBP Efrannedy sebagai Ketua PBVSI Musi Rawas 2021-2025

LINGGAUPOS.CO.ID- Ketua KONI Musi Rawas, H Azhari, ST mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2021 Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Musi Rawas yang digelar di Gedung SKB Mataram Tugumulyo, Sabtu (9/4/2021).

H Azhari berharap kepengurusan PBVSI Musi Rawas yang baru bisa membawa tim Musi Rawas berprestasi di tingkat regional dan internasional.

Hal tersebut disampaikan H Azhari melalui telepon seluler saat dikonfirmasi awak media pada, Sabtu (10/4/2021).

H Azhari juga menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan hadir dalam acara Muskab tersebut, beliau berhalangan hadir karena sedang berada diluar kota.

“Kegiatan ini mengandung makna strategis untuk masa depan bola voli di Kabupaten Musi Rawas. Dengan terselenggaranya Muskab PBVSI Musi Rawas tersebut, pengurus secara resmi telah sah melakukan pekerjaan untuk membangun bola voli di Kabupaten Musi Rawas. Karena itu, saya sebagai pemimpin KONI Musi Rawas mengucapkan selamat atas kepengurusan PSSI Musi Rawas,” kata H Azhari.

Semoga PBVSI di bawah kepengurusan Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, bisa berprestasi di tingkat regional dan internasional, H Azhari menjelaskan bahwa PBVSI harus bisa memenuhi keinginan penggiat bola voli yang ingin ada kemajuan dalam bola voli Indonesia.

Dimana, dalam Muskab tersebut terpilih Kapolres Mura, AKBP Efrannedy sebagai Ketua umum PBVSI Mura periode 2021-2025.

Muskab yang seyogyanya dihadiri oleh 34 peserta yang memiliki hak suara terdiri dari 14 pengurus Kecamatan dan 20 pengurus klub liga Mura serta dihadiri oleh 27 peserta.(*)

Rekomendasi Berita