oleh

H-10 Plt Walikota Belum Jelas

LINGGAU POS ONLINE, KAYU ARA – Hingga saat ini nama Plt Walikota Lubuklinggau masih belum jelas, pasalnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) masih bungkam.

Hal ini seperti disampaikan Sekda Kota Lubuklinggau, H Rahman Sani kepada wartawan, Jumat (2/2) bahwa hingga saat ini ia belum tahu siapa Plt Walikota.

“Belum tahu siapa, dari pihak Pemprov Sumsel juga belum ada informasi lebih lanjut,” ungkap Rahman Sani.

Ditambahkan Rahman Sani, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama H Sulaiman Kohar akan cuti pada 12-24 Februari 2018. Itu artinya jabatan Walikota akan dijabat pejabat sementara, yang ditentukan oleh Gubernur Sumsel dan disetujui Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Itu wewenang Gubernur, perkembangannya seperti apa kita belum tahu. Biasanya kalau sudah fit pihak Pemprov akan menghubungi,” ungkap Rahman Sani.

Mantan Kadisdukcapil Kota Lubuklinggau ini menegaskan bahwa dirinya dan ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau siap bekerja sama dengan Plt Walikota.

“Gubernur pasti punya kriteria sendiri, kalau sampai disetujui Mendagri tentunya sudah memenuhi syarat. Dan kita siap untuk bekerja sama, ” tegas Momon sapaan akrab H Rahman Sani. (13)

Komentar

Rekomendasi Berita