oleh

Guru SMPN 2 Lubuklinggau yang Tewas, Hendak Jemput Anaknya

LINGGAU POS ONLINE – Banyak yang tidak menyangka, Eli Heriana (51) warga RT.5 Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubuklinggau Timur II meninggal dunia secepat itu. Beberapa temannya, mengakui hal itu.

Arlan (34) rekannya sesama guru, di SMPN 2 Kota Lubuklinggau, mengaku tak percaya kalau temannya Eli sudah sudah tiada.

“Tidak menyangka, namanya ajalnya kita tidak tahu, Ibu Eli orangnya di sekolah asyk dan baik,” kata Arlan yang merupakan guru olahraga di SMPN 2 Kota Lubuklinggau,  kepada media Kamis (3/10/2019)  malam di rumah duka.

Bahkan menurut Arlan, sebelum kejadian ia masih bertemu dengan almarhumah di sekolah. Eli sendiri merupakan  Guru BK dan juga Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas di SMPN 2 Kota Lubuklinggau.

Bahkan lanjutnya, Eli saat  ada Kegiatan BNN Kota Lubuklinggau mengadakan sosialisasi di sekolah, almarhumah sempat menampilkan video tiktok yang dibuat bersama teman guru. Kemudian ditunjukan kepada siswa-siswi.

“Kami juga sempat negobrol dengan almarhum mengenai UTS yang sebentar lagi akan diadakan. Almarhumah itu memiliki empat orang anak, tiga cewek dan satu cowok,” ujarnya.

Sedangkan menurut Puput,  ibu itu guru di SMP 2 ini mau jemput anaknya, karena tadi tetangganya sempat ngomong bahwa korban mau jemput anaknya. “Tadi anaknya lewat dan melihat ibunya langsung menangis,” kata Puput.

Warga yang sempat melihat korban yang terkapar dengan bersimbah darah langsung melarikan korban ke RS Siti Aisyah. Namun setelah sempat mendapatkan pertolongan korban menghembuskan nafas terakhirnya.(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita