oleh

Guru Merasa Terbantu dengan Lomba Mengucapkan Teks Sumpah Pemuda

LINGGAUPOS.CO.ID– Para guru dan orang tua yang anaknya menjadi pemenang Lomba Mengucapkan Teks Sumpah Pemuda Secara Daring yang dilaksanakan Linggau Pos Online, mengaku terbantu dengan adanya lomba ini.

Seperti dikatakan Kordiana, yang anaknya Byantara Luthfi Ardana mendapatkan juara Juara III tingkat SD dari SDN 11 Lubuklinggau. “Alhamdulillah, bisa bikin anak lebih kreatif, kegiatan seperti ini cukup bagus bisa meningkatkan kreatifitas anak dan semoga Linggau Pos Online semakin maju,” katanya.

Begitu juga dikatakan, Maria ibu dari Juara Favorit Tingkat TK yakni TK Xaverius Lubuklinggau, Skotlastika Flavia Daniarti, menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik sekali. Menurutnya dengan adanya lomba ini, menjadi motivasi untuk anak-anak.

Begitu juga dengan Eli Hartini, ibu dari Aura Nur Hafiza, Juara Favorit Tingkat SD dari MIN 1 Musi Rawas, ia mengatakan sangat bangga sekali dengan kegiatan ini. “Anak saya sebenarnya inisiatif sendiri, kaget, semoga kedepan diadakan lagi semangat untuk anak-anak, semoga semakin maju, pelayanan terus ditingkatkan, memang kami penggemar Linggau Pos Online yang selalu update beritanya setiap hari dan Alhamdulilah cukup berkesan,” katanya.

Senada ditambahkan, Sukma Rianty, ibu dari Ghalib Muhammad Ilmi yang meraih Juara I Tingkat TK. “Terima kasih banyak atas apresiasinya semoga Linggau Pos Online Sukses Selalu dan semakin berkembang,” ia mengatakan.

Tri Rahayu, guru PAUD Delima Jayaloka mengatakan, kepala sekolah dan guru sengaja mengikutkan anak didiknya sebanyak mungkin untuk melatih keberanian dan kreativitas anak. “Bahkan masih ada yang mengirimkan video ke sekolah, padahal pendaftaran sudah ditutup. Ini juga membantu kami memberikan pendidikan di masa pandemic,” katanya.

Begitu juga dijelaskan ME Sri Purwaningsih dari SD Xaverius Tugumulyo. “Secara tidak langsung membantu kami memberikan pendidikan kepada anak-anak secara daring,” jelasnya, Rabu (4/11/2020) saat mendampingi siswanya yang menjadi juara I untuk tingkat SD.(*)

Rekomendasi Berita