oleh

Guru, Dosen, Kepsek Terbaik Terima Penghargaan

LUBUKLINGGAU – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan penghargaan untuk Kepala Sekolah (Kepsek), guru dan dosen terbaik tahun 2018. Momen yang berlangsung di Balai Embun Semibar STKIP-PGRI Lubuklinggau ini dihadiri anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hasbi Asadiki, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Dr H Tamri, Calon Anggota DPR RI Hj Rogayati Baidjuri, H Baidjuri Asir, ratusan guru honorer, guru dan kepala sekolah se-Kota Lubuklinggau.

Dalam momen itu, Walikota mengapresiasi dedikasi para dosen, kepala sekolah dan guru di Kota Lubuklinggau. Terkhusus untuk dosen, kepala sekolah dan guru terbaik. Ia berharap, penghargaan tersebut bisa jadi inspirasi sekaligus motivasi untuk lebih bersemangat dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau.

H SN Prana Putra Sohe berkeyakinan, kemajuan Kota Lubuklinggau tak terlepas dari jerih payah para guru, dosen dan kepala sekolah. Sebab, output yang dilahirkan adalah SDM-SDM berkualitas, yang kelak akan mengisi kepemimpinan negeri ini.

Pada momen itu, anugerah Kepala Sekolah Terbaik diraih Syaiful Basin (MAN 2 Lubuklinggau), Eriani (SMKN 2 Lubuklinggau), Erwin Susanto (SMAN 4 Lubuklinggau, Puguh Purnomo (SMKN 1 Lubuklinggau) dan Yulianti (SMAN 2 Lubuklinggau).

Sementara anugerah guru terbaik diraih Belly Sofyan (SMKN 2 Lubuklinggau), Een Rosmalina (SMA N 8 Lubuklinggau), Suroto (SMAN 5 Lubuklinggau),Ria Yunarti (SMA N 6 Lubuklinggau) dan Joharudin (MAN 2 Lubuklinggau).

Sedangkan anugerah dosen terbaik diraih Reni Marlena (IAI Al-Azhar), Ely Mulyati (Unmura),Elmayati (STMIK Mura),Mey Siska (Unmura) dan Aren Frima (STKIP-PGRI).

H SN Prana Putra Sohe mengharapkan para dosen, kepala sekolah dan guru terbaik untuk tidak kecewa. Sebab, piagam penghargaan nantinya tetap akan diserahkan oleh Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar. Hanya saja saat ini Muhaimin dengan menunaikan ibadah umrah. (lik)

Rekomendasi Berita